Kamis, 27 Desember 2007

Musim OSCE di Yarsi

Musim Osce sedang berlangsung di Yarsi bagi semester 3 dan 5 dan tidak lama lagi semester 1 sampai januari nanti. Selamat menempuh ujian,

berikut tips yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat :
  • pastinya belajar sebaik-baiknya
  • ujian skill mengedepankan keluwesan jadi pastikan banyak berlatih
  • fokus pada checklist yang dimiliki bukan apa kata teman yang lain
  • gugup dan tegang bisa dihindari dengan belajar dan tawakal
  • bekerja cepat, cermat, efisien dan fleksibel sesuai keadaan ( cuma 7 menit loh)
  • penguji menginginkan anda lulus so jangan bikin masalah
  • dan tentu saja....banyak berdoa dan hindari perbuatan dosa

Berikut daftar penguji :

Semester 5

heteroanamnesa : dr Agung,dr Sri Hastuti,dr Resmi,
PF Thoraks : Dr Lili, dr Linda, dr Lilian, dr Nunung
EKG/NGT : Saya, dr Eko, dr Dini, dr SriMukti,
Tindakan : Dr Sri Wuryanti, dr Yurika, dr Nunung, dr Insan

Semester 3

Teknik wawancara : Prof Qomariyah,Dra Kuslestari,Bu Rifqa,Bu Kholis,Bu Uut,dr Isna, Bu Risda, Bu Dewi, dr Sri Hastuti, Bu Umi, dr Kenconoviyati, Dr Resmi,

Vital sign dan Reflex : dr Edward, Saya, drh Titiek, dr Sri Mukti, dr Sri Hastuti, dr Jekti, dr Dini, Dr Sofwan, dr Lili,

Balut-Bidai : Pa Teguh,Bu Ambar,Bu Upi, Pa Irfan, Bu Ikke, Bu Netty, Bu Ami,

Antropometri : Pa Herman, dr Dini, dr Sophi, dr Yenni, Bu Himmi, dr Edward, dr Yurika, dr Sofwan

semua informasi diatas bersifat tidak resmi dan subject to change at anytime

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Iya nih Dok, saya kebagian yang minggu depan tanggal 4jan, jadi sekarang lagi tegang2nya:p

Kemarin sempet denger cerita dari temen2 yang udah OSCE tapi malah tambah nervous..
Bismillah deh.

Terima Kasih banyak ya Dok. Alhamdulillah kemarin temen2 juga sempet baca posting Dokter.
Sekali lagi terima kasih =)

sofwatul anam a.k.a opan mengatakan...

untuk semster 7 gimana dok ??

pengawasnya sapa aja ??

Thanks,,, ^^

indrakus mengatakan...

minta maaf opan saya tidak menjadi penguji semester 7 jadi tidak punya jadwal dan lain sebagainya, semoga sukses ya

Anonim mengatakan...

Dokter..
Saya kena her komunikasi..:(
saya lupa 1 point di sana & saya lihat ada angka 1-nya juga,
menurut Pak Margono kalau ada angka 0 & 1 kena her..

Belum lagi materi yang lain saya juga kurang yakin..
Tapi banyak yang saya pelajari dari OSCE ini, insyaAllah saya akan berlatih leih baik untuk kedepannya..
Do'ain yah Dok..:(

Oia,katanya unuk her OSCE semester3 tanggal 8 Januari ya Dok?
Dokter menjadi penguji lagi?
Terima kasih

Anonim mengatakan...

Dokter..
Saya kena her komunikasi..:(
saya lupa 1 point di sana & saya lihat ada angka 1-nya juga,
menurut Pak Margono kalau ada angka 0 & 1 kena her..

Belum lagi materi yang lain saya juga kurang yakin..
Tapi banyak yang saya pelajari dari OSCE ini, insyaAllah saya akan berlatih leih baik untuk kedepannya..
Do'ain yah Dok..:)

Oia,katanya unuk her OSCE semester3 tanggal 8 Januari ya Dok?
Dokter menjadi penguji lagi?
Terima kasih

indrakus mengatakan...

pengumuman her hari ini lengkapnya, dan iya kalau nggak salah besok hernya tanggal 8,

jalanin aja dan banyak berlatih,semangaat!! : )

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah tadi her komunikasi kebagian pertama sama Prof.Qomariah, tapi hasilnya masih ga yakin Dok..
Cuman jauh lebih tenang dari sebelumnya =).
Terima kasih banyak =)