Senin, 09 Februari 2009

Random Note

Banyak sekali yang berputar dalam kepala saat ini..let see..pertama menyesal sudah lama tidak utak-atik blog ini soalnya lagi terjangkit demam facebook dan note dalam facebook kurang lebih bisa menggantikan peran blog ini..selain itu juga karena Blok Kardiovaskular yang banyak menyita waktu di depan komputer..yang sampai sekarang juga masih ada hutangnya..

tapi banyak sebenarnya topik tulisan yang bisa dibuat..pertama cerita bagaimana indra bisa mendapat letter of offer dari Aberdeen yang meski tidak jadi diambil banyak memberi manfaat terutama dalam penggunaan bahasa inggris..terkait itu pula cerita bagaimana indra bisa secara mengejutkan mendapatkan score iBT yang lumayan tinggi 102..



diluar soal itu juga ada sekeluarga...bagaimana menyebutnya.."pemulung" yang setiap pagi memiliki rute yang sama dengan indra sehingga kerap kali bertemu entah di pasar minggu, kali bata atau bypass..keluarga dengan 2 anak dan satu bayi dengan gerobak mereka..

lalu ada ide penelitian yang semakin lama di fikirkan semakin terasa realistis...meski prakiraan biaya nya juga semakin besar..tapi terlalu sayang kalau di drop begitu saja..

dan ah capek sekali tiap hari naik motor jakarta-depok..dan sedang iri ama aspire one-nya suta yang baru..1 maret ini ujian masuk UI lagi...mana males belajar..pengen baca buku yang bagus dan tebal tapi pesimis ada buku yang masuk kriteria..

yang paling indra inginkan sekarang adalah 8 jam ketenangan dengan sofa..teh atau kopi hangat..keripik singkong keju dan 800 halaman novel yang menarik sementara hujan menguyur diluar..dan Caca tertidur pulas di sebelah..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ngambil s2 apakah gerangan?

indrakus mengatakan...

faal tur yuk bareng tur :)