Rabu, 07 Mei 2008

The 6th Inter Medical school Physiology quiz

Assalamualaikum wr wb

Ada penawaran menarik buat mahasiswa kedokteran yarsi.
the 6th Inter Medical school Physiology quiz will be held at University of Malaya
this coming August 23rd,2008
> terbuka untuk semua mahasiswa
>No registration fee required
>Accomodation and food are provided for all student
>di minta minimal 3 orang per universitas

bagi yang tertarik, diharapkan menghubungi dr Diniwati Mukhtar Mkes, atau dr Indra Kusuma untuk mengikuti seleksi diutamakan yang memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik, memiliki nilai Faal yang baik dan berminat pada bidang ilmu faal.

wassalamualaikum wr wb

ps: tahun lalu diikuti oleh fak kedokteran dari taiwan,singapura,malaysia brunei dll
pps : tahun ini Unpad sudah mendaftar
ppps : informasi sudah ditempel di mading2

5 komentar:

pyuriko mengatakan...

Yaaaa.... sayang, ini bukan buat Iko.

Anonim mengatakan...

Halo Dokter Indra,

Perkenalkan, saya Lunardi, mahasiswa FK UNAIR Sby. Kebetulan saya dan beberapa teman mendaftar untuk ikut lomba ini. Namun, karena ini adalah partisipasi I dari mahasiswa FK UNAIR (menurut dosen kami), kami belum banyak tahu tentang lomba ini. Apakah Dokter Indra dapat memberikan sedikit gambaran tentang lomba ini?

Terimakasih!

Anonim mengatakan...

Halo Dokter Indra,

Perkenalkan, saya Sonny Seputra, mahasiswa FK UNAIR Surabaya. Saya ingin bertanya tentang materi Quiz ini. Apakah sama dengan seluruh materi Faal yang kami pelajari di FK atau lebih cenderung ke pemecahan kasus/skenario? Yang kedua, saya juga ingin mengetahui bagaimanakah sistem pembagian tugas peserta dalam Quiz ini(misal jika jumlah peserta dalam 1 tim adalah 8 anak), apakah semua anak akan berpartisipasi atau hanya diwakili beberapa anak?
Terima kasih.

Anonim mengatakan...

Halo Dokter Indra,

Perkenalkan, saya Sonny Seputra, mahasiswa FK UNAIR Surabaya. Mohon komentar dan pertanyaan saya yang lalu dibalas di"sonnyseputra@yahoo.com"
Saya tunggu balasan dari Dokter, terima kasih.

Kiki mengatakan...

Hi, just intertested to know which team won the competition this year.